Selasa, 31 Januari 2012

sangat memalukan

Beberapa hari yang lalu, saya sama temen-temen lama berniat ke warnet untuk memperkenalkan betapa asiknya gabung dalam komunitas anak garaz, Karena ini weekand lantaslah kita mesti nunggu warnet sampe ada bilik  yang kosong.. Beberapa belas menit kemudian kita memutuskan untuk ngabisin waktu buat makan, ngobrol, atau sekedar kongkow diareal warnet.

Tiba-tiba plendus teriak dari depan pintu warnet "Cuy, 3 bilik kosong!!!!" lantas kita semua ambil langkah 1000 masuk ke bilik buat berebut tempat yang paling Pe-We (dibaca : posisi wuenak). Sialnya ternyata kita harus bergantian make kompi dalam satu bilik, maklumlah warnet paling asik cuma disini jadi kita ogah ngacir ke warnet lain. disaat itulah sebuah kekonyolan datang dari bokong puyol yang maha sialan itu, "Duuuuut!!!!!" sebuah suara Bazoka meledak dari tempat pembuangannya.

"Allahhuakbar, apaan tuh?" pekik pengunjung warnet dari belakang. Sialnya puyol kabur Cz dia sadar barusan abis kentut & mengeluarkan Aroma yang sangat busuk, kontan semua orang nengok ke KBU gw dengan tatapan jijik, dongkol dan setengah ngamuk (posisi gw tepat dibawah AC). Aduh Abstrak muka gw, "puyol syalaaaan!!! makan sampah kali ya ini anak" celotehku dalam hati.

Uuuwh malu banget!!!! Sumpah Sor, kapok gw satu bilik bareng loe. Kapoooook!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar